Home » » Wisata Desa Kalibiru, Kulonprogo, Yogyakarta

Wisata Desa Kalibiru, Kulonprogo, Yogyakarta


Siapa yang tak kenal Yogtakarta, jangankan orang Indonesia yang tak pernah keluar rumah, orang asing pun tahu di mana Yogyakarta itu berada, apa kelebihan dan kekurangannya. Kota yang menjadi miniatur Indonesia.
Desa Kalibiru yang terletak di Kulonprogo, Yogyakarta ini menjadi salah satu ikon wisata baru yang menjadi alternatif utama saat berwisata ke Yogyakarta. Tak perlu bingung arah saat menuju ke sana, banyak data online berdasarkan cerita dari para pengguna media sosial ataupun blogger yang membagi informasinya cuma-cuma.




Yang perlu anda persiapkan dalam menempuh perjalanan ke Kalibiru, Kulonprogo, Yogyakarta hanyalah ongkos yang berlebih dan persiapan tempat tinggal sementara saat anda di Yogyakarta serta alat transportasi menuju lokasi wisata. Jika anda tidak punya saudara atau teman yang ada di kota pendidikan ini, maka yang anda butuhkan adalah tempat menginap sementara. Buat anda yang backpackeranda cukup mencari losmen di sekitaran Malioboro, Yogyakarta dan carilah penginapan murah yang ada di gang-gang di seputaran Malioboro.

Jika anda orang yang cukup punya duit dan ingin kenyamanan yang lebih, anda bisa mencari sumber referensi hotel yang ada di http://www.traveloka.com/hotel/indonesia/city/yogyakarta-jogja-107442 dan tinggal pilih hotel yang menurut anda yang paling nyaman, tentunya bisa dipertimbangkan dari testimoni pengunjung yang sudah pernah menginap di sana.

Selanjutnya, bila sudah mendapatkan tempat tinggal, anda tinggal mencari informasi alat transportasi menuju Kalibiru, Kulonprogo, Yogyakarta, anda bisa menyewa mobil rental plus sopirnya yang bisa dicarter seharian sekira 12 jam. Tarif rental mobil di kisaran 300-500 ribu per hari. Bisa juga anda pinjam motor bila memang ingin irit, anda bisa rental motor yang ada di Jalan Pasar kembang, Yogyakarta yang terletak di sisi selatan Stasiun Tugu Yogykarta.

Jika memang tidak suka dengan semua keribetan backpacker atau perjalanan mandiri anda bisa menggunakan jasa biro perjalanan wisata yang banyak menyediakan layanan wisata ke Yogyakarta yang bisa anda mudah jumpai di kota-kota besar terdekat di kota anda.

Pesona Kalibiru, Kulonprogo, Yogyakarta mungkin bukan satu-satunya tujuan wisata anda ke Yogyakarta. Akan tetapi, tujuan wisata yang satu ini rasanya sulit untuk anda hindari saat anda berkeinginan ke Yogyakarta. Trending topic di media social karena keindahan pesona alam Yogyakarta yang dapat dilihat dari pohon tinggi. Banyak wahana yang bisa dijadikan titik/spot obyek selfie kamera anda. Dijamin menjadi momen yang tak terlupakan. Anda bisa kunjungi situs yang bercerita tentang fasilitas alam Kalibiru, Yogyakarta di https://wisatakalibiru.wordpress.com.

Selamat berwisata... :)

sumber foto: sosmed.visitingjogja.com | wisata-kulonprogo.blogspot.co.id | 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Entri Populer

 
Copyright ©
Created By Sora Templates & Free Blogger Templates