Home » » info buat gamers

info buat gamers




Hay guys,  balik lagi di blog ku makasih ya buat temen-temen yang  udah view blogku. Kali aku bakalan membahas tentang laptop gaming lagi tapi, kali ini yang lebih mahal nih dari yang sebelumnya.
Kalo kamu adalah seorang gamers sejati pasti Anda mengenal laptop dengan brand satu ini, Ya MSI merupakan laptop yang berkonsentrasi pada bidang gaming. Laptop – laptop MSI nggak usah diragukan lagi tentang kualitasnya untuk memainkan game.
Yang aku bahas ini adalah laptop MSI GT80S-6QE-16GB Titan Black laptop yang satu ini memiliki spesifikasi sebagai berikut Intel Core i7 6820HK-2.7Ghz Turbo 3.6Ghz, RAM 16GB DDR4, HDD 1TB, Bluray Writer, nVidia GTX980M-8GB, Screen 18.4″ FHD, Windows 10. Laptop ini dibandrol dengan harga Rp56.999.000, emang sih agak mahal tapi kualitasnya boleh deh.
dan sekedar info lagi nih temen.  
MSI, merupakan salah satu pabrik besar yang berdiri pada bulan September tahun 1986. Pabrik ini sekarang berpusat di Kun Shang, Shanghai, China. Dan tidak hanya memproduksi laptop, MSI juga memproduksi peripheral lainnya. Ok sekian dulu dari saya. TERIMA KASIH
#7daysblogging
#7hariblogging
#tantanganbloggerpeniti
#7dayspenitiblogging

 https://www.amazon.co.uk

by: yobelio Bhagaswara

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Entri Populer

 
Copyright ©
Created By Sora Templates & Free Blogger Templates