Home » » introducing

introducing

Hay,hay,hay helo guys bagi kalian yang udah view blogku terimakasih ya, sekarang waktunya aku ngenalin diri nih. Namaku Aloysius Yobelio Bhagaswara, mungkin namaku terlalu sulit buat disebut tapi kalian bisa panggil aku YOBEL aja.
Aku sekolah di SMAN 11 SBY. Umurku 16 tahun. kalo ditanya hobby, aku lebih suka melakukan hal-hal ynag menyenangkan kayak bikin blog ini jadi, intinya semua adalah hobby kalo kita menjalankannya dengan hati.
Ok sekian dari saya kalo ada pertanyaan lain tentang keseharian saya tanya di kolom comentar ya. sekitan dari saya TERIMA KASIH.
#7daysblogging
#7hariblogging
#tantanganbloggerpeniti
#7dayspenitiblogging
 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Entri Populer

 
Copyright ©
Created By Sora Templates & Free Blogger Templates