Home » » Review Slanderman-The Eight Pages

Review Slanderman-The Eight Pages







guys, kali ini ada, Slender - The Eight Pages. Siapa yang tidak mengetahui game Slender? Mungkin kamu yang tidak menyukai game horror saja yang tidak mengetahuinya. Slender - The Eight Pages adalah permainan Survival Horror yang menyeramkan, bayangkan saja review dari game Slender di Steam Community sangatlah positif dan memiliki ribuan like untuk game Slender - The Eight Pages.

Tentu temen-temen tau benang merah yang ada pada setiap game horror, yaitu memberikan suasana yang menakutkan seperti kesunyian mendalam dan diiringi oleh suara-suara menakutkan. Satu lagi yang tidak tertinggal dari benang merah sebuah game horror adalah kejutan atau penampakan secara tiba-tiba.

Slender - The Eight Pages mampu membungkus game ini dengan berpatokan pada benang merah sebuah game horror. Jadi, Slender The Eight Pages masuk dalam rekomendasi game horror PC terbaik untuk kamu yang ingin menghabiskan malam Halloween. jadi tunggu apa lagi langsung aja downoad game nya, info lengkap di jalantikus.com. TERIMA KASIH.

#7daysblogging
#7hariblogging
#tantanganbloggerpeniti
#7dayspenitiblogging

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Entri Populer

 
Copyright ©
Created By Sora Templates & Free Blogger Templates